Hore…Akhirnya Wpku Di Launching Resmi…. - Sajadahku, Masjidku

12.6.07

Hore…Akhirnya Wpku Di Launching Resmi….

Ada seseorang yang ngujuk-ngujuki aku untuk bikin rumah di WP. Akhirnya dengan sedikit tolah-toleh karena belum ngeh bener sama kampung WP saya beranikan hari ini melaunching rumah baruku di jreng…jreng….inilah sodara-sodara sekalian…..gembelpinggirdalan.wordpress.com. plok…plok…plok…
Nama itu punya sejarah tersendiri…disaat saya milih-milih nama yang bagus-bagus selalu ditolak sama Pak RT di WP akhirnya dengan sedikit kesal kumasukkan nama panjang nan unik itu dan…jreng…jreng suksesss….!!! YA udah memang nama itu ditakdirkan menjadi label rumah baruku di WP.
Untuk rumah yang lama di sini (siu-elha.blogspot.com) tetep eksis dan insyallah akan tetep dikelola bersama dengan yg di WP, so bagi yang udah familiar dengan Blogger, boleh tetep nyanggong saya disini, isinya gak jauh beda hanya aksesorisnya yang mungkin beda…so silahkan mampir…sambil mengisi buku tamu, berilah penanda bahwa anda-anda, sampeyan-sampeyan, saudara-saudara sekalian pernah mengunjungi rumahku di WP or Blogger. Selamat menikmati suguhannya….jika ada yang enak silahkan dinikmati, jika ada yang tak disuka semoga dikulum saja atau di buang ketempat sampah yang telah disediakan. semoga sajian tak seberapa ini ada manfaatnya. (Kok tak rasa-rasain kayak pidato di kelurahan ya?)
Sekali lagi jangan lupa ya…gembelpinggirdalan.wordpress.com rumah baruku…

Salam
siu-elha.blogspot.com

1 comment:

Anonymous said...

selamat datang di WP.
sekaligus salam kenal *salaman*