5 tahun Pernikahan - Sajadahku, Masjidku

26.9.06

5 tahun Pernikahan

Medio, 12 maret 2006
Rasanya baru kemaren para malaikat menyaksikan kami mengucap Mitsaqon ghalizho
Rasanya baru kemaren perjanjian dengan tuhanku ku ikrarkan,
Rasanya baru kemaren, separuh dien ku itu kutunaikan
Rasanya baru kemaren………………

Ternyata 5 tahun tanpa terasa
Kudampingi seorang yang istimewa
Membawa kehidupan ini, membawa rajutan cinta ini

Ya Allah Sang Maha Pemberi Harapan, ijinkan aku berharap padanya

Buatlah aku menjadi seorang perempuan yang dapat membuat ia bangga
berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintai-Mu,
sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-Mu, bukan mencintainya dengan sekedar cintaku
Berikanlah sifat-Mu yang lembut sehingga kelembutanku datang dari-Mu bukan dari diriku
Berikanlah sifat-Mu yang Indah sehingga keindahan & kecantikanku datang dari-Mu bukan dari diriku
Berikanlah aku penglihatan-Mu sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja
Berikanlah aku mulut-Mu yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaan-Mu dan pemberi semangat,sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari, dan aku dapat tersenyum padanya setiap saat

"Maha Besar Engkau karena telah memberikan kepadaku
seorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna".
Semoga kelak di hari perhitungan ia bersaksi dihadapanMu bahwa telah kutunaikan tugasMu mendampinginya dalam indahnya melebur dalam cintaMu

Ya Allah Sang Maha Pemberi Harapan, ijinkan aku berharap pada malaikat-malaikat kecil amanahMu

Ijinkan aku merengkuh tanganMu agar aku selalu berdoa untuk mereka
Perciki aku dengan kekuatanMu agar aku dapat mewakiliMu menjaga malaikat-malaikat kecilku
untuk tumbuh dalam Rahman Rahim-Mu
untuk berjuang dalam kesucian dienMu
dan untuk mati dalam membelaMu
Demi DiriMu, Demi Zat Yang jiwaku terangkum dalam genggamanMu,….. aku bersumpah
Aku ingin mereka kelak berterimakasih kepada kami orangtuanya…..
BUKAN Karena harta mereka yang melimpah, BUKAN karena derajat mereka yang tinggi di hadapan makhlukMu, bukan karena pangkat dan kehormatan yang berada di pundaknya,
bukan pula karena kebaikan-kebaikan kami…
Namun Ya Allah
kami hanya ingin menyaksikan kelak di hadapanMu mereka bersaksi dan bersumpah
bahwa kami telah mewakiliMu menuntun mereka pada sifat-sifat AgungMu
Dan bahwa kami telah menyampaikan CintaMu
Sehingga hidup mereka, jiwa mereka, dan mati mereka …..
Hanya untukMu
Dan Engkaupun ridho atas kami dan seluruh keturunan kamiAmien.Maka nikmatMu manakah yang sanggup untuk aku dustakan?


Mensyukuri nikmat 5 tahun pernikahan kami
Kepada anugerah terbesar dan terindahku, hanya Ia yang mampu membalas atas kenikmatan cintamu
Dan kepada malaikat-malaikat kecilku dan seluruh keturunanku teruslah untuk menyapaku dengan keindahanNya karena itu adalah sumber semangatku

No comments: