INILAH KUMPULAN PRASASTI TEMEN_TEMEN YANG NGINGETIN ULTAH SAYA - Sajadahku, Masjidku

13.12.07

INILAH KUMPULAN PRASASTI TEMEN_TEMEN YANG NGINGETIN ULTAH SAYA

MIlad hanyalah sarana pengingat saya untuk sejenak berhenti mencharge spirit, dan untuk menata langkah kedepan yang semoga lebih bermanfaat. Momen Ramadhan mengingatkan saya akan hari kelahiran saya pada saat itu. Sebab jika menurut penanggalan HIjriyah saya lahir pada 27 Ramadhan, hari yang sangat istimewa menurut saya.


 

Semoga hanya cintaNya yang akan melapangkan jalan saya untuk hidup dan mati. Bi barakatillah..


 

Dan tulisan-tulisan dibawah adalah apresiasi dari saudara-saudara saya yangsemoga Allah mengekalkan ikatan persaudaraan kami dalam samudera cintaNya. Semoga hanya dalam tali rahman dan rahimNya kami dipersatukan… Amin…Allahumma Amin .. terima kasih buat semuanya… Allahlah yang paling pantas membalas sebentuk cinta yang kalian hadirkan di hari ini khusus untuk saya…


 

yulita affandi: hai, pren, assalamu'alaikum...

yulita affandi: kayaknya ada yang lagi ultah yo?

siu: waalaaikum salam wr wb

siu: sapa ya?

yulita affandi: yo iku....

yulita affandi: mau minta traktiran nih.....

yulita affandi: 2 oktober, sopo yo?

yulita affandi: semoga, arek sing lagi ulang tahun iku, gak melarikan diri dari perbuatan yang menyenangkan... (nraktir aku) hii...hiii....

siu: hihihi...

yulita affandi: oke sist.... ditraktir ato enggak... limpahan do'a dan harapanku, tetap mewarnai hari jadimu ini... semoga beroleh umur yang barokah, panjang usiamu, semoga penuh dengan ketaatan hanya padaNya, semoga makin sakinah rumah tangga dan keluargamu.... apapun yang antum citakan, semoga dapat terwujud... dan semoga cinta Allah dan ridho'Nya tetap membasahi setiap langkah yang diayunkan...

siu: amin Allahumma Amin...

yulita affandi: terakhir... semoga pertemanan kita tak akan pernah lekang dimakan jaman... tak hangus ditelan waktu.... I love you sist! semoga allah mengabulkan...

siu: Amin YA Allah

siu: malaikat insyaallah akan mengangkat do'a tulus seorang sahabat yang dilantunkan dengan ketulusannya...jazakillah khairan katsira

yulita affandi: you kow what? jilbabku basah!

siu: aku juga..aku malu sama temen sebalahku....


 

sinta nisfuana: met milad mbk siwi...berkurang sudah setahun hidup di dunia

siu: ya nih tambah tuwa...

siu: syukron ya Sist...


 

Novi Ningsih:

Novi Ningsih:

Novi Ningsih: hope d BEST 4 you..........

siu: jazakillah Sist...Amin...

INDARWATI HARSONO wrote:

Ass. Sist...
Met ultah ya... Semoga hari ini ...(aduh, gue kok jadi speechless gini ya mau berdoa)
Pokoknya yang baik-baik aja deh. Ntar aku merangkai kata yang romantis di rumah aja. Keburu njemput Ais nih. Kalau nggak ingin dia pulang sendiri lagi. :( Mana di rumah nggak ada orang lagi! Eh, kok malah jadi curhat?

Pokoknya, sahabat Eska silaken ikut ngedoain mbak Siwi deh!
salam,
Indar
yang pernah sekamar dengan Bunda Gangga n Gautama

Pak Teha Sugiyo Eska said :

happy birthday to U 100x
selamat ulang tahun mbak siwi
semoga panjang usianya, banyak rezekinya, bahagia hidupnya.
amiiin.

SELAMAT ULANG TAHUN
Smoga Panjang umur, sehat, banyak rejeki, SEGERA tercapai segala impian dan cita-citanya, Jadi "Mom" yang Bijak & Cerdas untuk buah hatinya, jadi Istri terbaik untuk miswa-nya, Amiiiiiiiin

Tiup lilin-nya kapan??
ditunggu yaaa......

Enggar Retnoningsih
Surabaya
http://www.BinaCend ikia.com 

---- Original Message ----
From: fiyan arjun <paman_sam2@yahoo.com>
To: sekolah-kehidupan@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 2, 2007 7:13:36 PM
Subject: Re: [sekolah-kehidupan] SiuElha Ultah Saudara-saudara!

met bahagia ya Mbak??

met milad aje...

tambah tua neh....

sukses selalu

semoga makin bijak

 Ila Liqo

Peace, Love N Respect

 
 

Wassalam

Fiyan Arjun

http://sebuahrisala h.multiply. com

--0858.8585. 8160—


 

---- Original Message -----

From:
ugik madyo

To:
sekolah-kehidupan@ yahoogroups. com

Sent: Wednesday, October 03, 2007 7:43 AM

Subject: Re: [sekolah-kehidupan] SiuElha Ultah Saudara-saudara!

Maaf baru tahu... kalau Maknya para Bidadari SK Jatim Ultah... :D
met milad ya Mbak
semoga umur yang tersisa selalu mendapat berkah Allah dan terhindar dari segala kemunkaran
semoga selalu yg terbaik dan terindah buat Mbak Siwi ku Chayang >:D<


 

----- Original Message ----
From: Euis <euis@pci.co.id>
To: sekolah-kehidupan@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 3, 2007 8:20:36 AM
Subject: Re: [sekolah-kehidupan] SiuElha Ultah Saudara-saudara!


Amin....Amin. ...Amin.. ..

 
 

Sy hanya bisa meng-Amin-kan untuk setiap do'a kebaikan yg terpanjat...

 
 

Semoga Allah SWT memberikan sisa umur yg panjang dan berkah, Mbak Siwi dan keluarga senantiasa dlm limpahan RahmatNya... .Amin....

 
 

 
 

Salam,

Euis


 


 

20 Ramadhan 1428H /02 Okt 2007
inilah postingan paling narsis yang pernah saya buat, tapi gak pa pa sekali-kali boleh narsis, karena saya punya temen-temen yang istimewa...

No comments: